Bingung menentukan strategi investasi yang tepat buat kamu ?

Coba gogling, informasinya segambreng, udaah malees aja bacanya. Nanya temen takutnya BS doank. Mo konsultasi ke bank ga digubris secara duit salesnya aja masih lebih gede dari kita =P. Di sini kita coba ketahui investasi sesuai buat kamu.

Apa sih yang tepat berdasarkan pilihanmu dan toleransimu terhadap risiko, entah apakah keuangan kamu sedang bagus ataupun sedang dililit hutang, kan setiap orang berhak bermimpi πŸ˜‰

Beneeran niih ??

Bener! Ikuti Tahap ini dan Kenali Investasi Sesuai buat Kamu!

Untuk mengetahui investasi sesuai untuk kamu penulis membagi menjadi 4 Bagian penting untuk diketahui. Baru setelahnya kamu memilih investasi yang tepat buat kamu, tapi kalau kamu mau simple baca aja tahap (1) Tipe Investor lalu dari sana kamu bisa langsung memilih jenis – jenis investasi yang cocok buatmu.

investasi kamu

Tahap untuk mendapatkan investasi sesuai buat kamu

Kalau kamu mau tahu lebih komplit kamu bisa baca juga berapa keuntungan yang bisa didapat berdasarkan historical hingga sekarang ( 2 ), risiko investasi itu apa aja ( 3 ), dan outlook dari masing – masing investasi yang dibahas melalui blogging.

FYI konsep ini dibuat berdasarkan analisa penulis dan pengalaman penulis sendiri dengan bertemu berbagai macam investor.

Melihat fakta dilapangan konsep profile risiko 0 besar prakteknya, disini penulis memiliki ide memberikan Konsep investasi yan tidakΒ  text book, target penulis cuma 1, konsep ini aplikatif untuk investasimu dalam kondisi riil.

Baca Juga:

1. Kenali Tipe Investor Apa Kamu?

tipe investor

Tipe investor

2. Telaah Historical Return Investasi

3. Pahami Risiko Investasi

4. Simak Outlook Investasi